Senin, 05 Agustus 2013

cara membedakan jersey nike original & tiruan

Cara Membedakan Jersey Nike Original & Tiruan


Selamat malam teman - teman pembaca sekalian, saya kali ini akan mem-posting salah satu

tips & trik untuk membedakan jersey sepak  bola Nike yang asli & yang palsu.

Salah satu alasan saya memberi tips & trik ini agar buyer yang membeli jersey original

 melalui jasa online di internet tidak tertipu oleh seller licik yang mengaku - aku

menjual jersey original yang ternyata malah jersey KW / tiruan grade ORI.

Seller licik tersebut bisa meraup keuntungan yang tidak sedikit jika mereka sukses menipu

anda. Saya mendapatkan tips dan trik ini dari Kaskus.co.id tetapi saat saya ingin

mencari threadnya kembali, sulit menemukannya. Jadi mohon maaf atas kesalahan saya ini ;')


Tips & Trik.

Setiap jersey Nike baik Original maupun tiruan pasti memiliki label "Authentic" di sudut kiri bawah

jersey tersebut.


Silahkan ambil jersey Nike anda dan buktikan sendiri :)

Pertama, amati 2 baris garis di bawah tulisan AUTHENTIC di jersey anda. Silahkan

amati sebaik mungkin. Apakah di 2 baris garis tersebut samar - samar terlihat

tulisan "NIKE" beserta logo contrengan khas Nike yang bersinar - sinar di garis tersebut ?

 Jika iya, selamat, jersey anda 100% asli. Mengapa ? Karena jersey tiruan

sedetail apapun, semirip apapun jersey tersebut. pihak pembuat jersey tiruan

tersebut tidak akan bisa meniru tulisan yang ada di 2 garis yang ada di label AUTHENTIC

tersebut. Sedangkan nomor seri masih bisa ditiru oleh pihak peniru jersey.


Semoga info saya bermanfaat.  Terima kasih khusus saya ucapkan kepada penulis thread

yang menjadi sumber saya menulis artikel. Semoga menjadi pahala untuknya karena telah

menyelamatkan orang yang hampir tertipu dalam membeli jersey.

Sekian dan terima kasih :)

Posting Lebih Baru Beranda

0 komentar:

Posting Komentar