Rabu, 21 Agustus 2013

yAYA SANGO BUTUH WAKTU

Yaya Sanogo Butuh Waktu

Arsenal Yaya Sanogo menegaskan dirinya membutuhkan waktu untuk dapat beradaptasi di Emirates Stadium.

Seperti yang diketahui, pemain tim nasional Prancis U-21 tersebut bergabung dengan The Gunners dengan status bebas transfer dari Auxerre pada musim panas kemarin. Ia masih belum dapat mencetak gol dalam dua pertandingan sejauh ini.

"Saya telah terbiasa dengan rekan-rekan satu tim saya dengan sangat baik," ungkap Sanogo seperti yang dilansir laman resmi Arsenal.

"Saya merasa sangat nyaman sejak saya berada di sini. Tetapi saya akan membutuhkan waktu, ini gaya hidup baru, liga baru dan akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Ini adalah sesuatu yang harus saya atas."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar