Rabu, 21 Agustus 2013

SAATNYA SELEBRASI

Saatnya Selebrasi !

Gianluigi Buffon tak dapat menyembunyikan kegembiraan setelah Italia memastikan lolos ke Piala Dunia Brasil, bertepatan dengan cap ke-136 sang kapten.
Gli Azzurri membekuk Republik Ceko 2-1 yang berhadiah tiket otomatis ke Brasil dan di saat bersamaan Buffon menyamai rekor pertandingan Fabio Cannavaro bersama Italia.
"Ketika babak pertama usai, kami sekarang dapat merayakan semuanya - rekor personal saya, tapi di atas semua itu ada tiket lolos ke Piala Dunia," ucap Buffon.
"Saya berterima kasih kepada para pemain, karena berkat mereka saya bisa merayakan 360 derajat malam ini. Kami membangun bersama-sama selama bertahun-tahun dan saya berterima kasih kepada fans yang mendukung kami hari ini, ini seperti atmosfer baru memiliki banyak dukungan untuk La Nazionale. Hal seperti itu tidak selalu terjadi."
"Kami juga mendedikasikan kemenangan ini untuk dua suporter yang ingin melihat kami di Sisilia dan sayangnya tak pernah ada di sana," tandas Buffon, mengenang dua suporter Italia yang tewas akhir pekan lalu dalam perjalanan menuju stadion sebelum pertandingan kontra Bulgaria.

Sumber Goal.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar