Rabu, 21 Agustus 2013

JULIO CESAR INGIN TAMPIL BERSAMA QPR

Julio Cesar Ingin Tampil Bersama QPR

Penjaga gawang Queens Park Rangers Julio Cesar berharap kembali masuk ke skuat utama tim divisi Championship Inggris ini. Pelatih Harry Redknapp saat ini lebih memilih Robert Green ketimbang Cesar.

Eks kiper Internazionale itu belum sekalipun tampil di musim ini bersama QPR setelah gagal pindah dari Loftus Road pada bursa transfer musim panas kemarin. Beberapa klub seperti Benfica dan Fiorentina sudah mengontaknya, tetapi transfer tersebut urung terjadi hingga transfer window ditutup.

“Ada kontak dengan Benfica. Tetapi transfer itu tidak terlaksana. Saya sempat berbicara dengan David Luiz tentang kehidupan di Lisbon dan klub tersebut,” terang Julio Cesar.

“Manajer [Redknapp] sangat jujur kepada saya. Ia mengatakan, alasan tidak memainkan saya adalah karena saya sedang bersiap-siap untuk pergi. Kini, bursa transfer telah ditutup. Saya ingin bermain lagi. Saya hanya berpikir QPR dan fokus membantu tim menjalani musim ini,” pungkasnya.

Sumber Goal.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar