Senin, 26 Agustus 2013

KRITIKAN ROBERTO CARLOS TERHADAP ETO



Kritikan Roberto Carlos Terhadap Eto'o

Legenda Brasil Roberto Carlos melancarkan kritik kepada striker Chelsea Samuel Eto’o. Carlos mengklaim, Eto’o bersikap egois saat keduanya berkarier di Anzhi Makhachkala.

Carlos dan Eto’o pernah bermain bersama di Real Madrid pada akhir 1990-an sebelum reuni di Anzhi pada 2011. Carlos, yang kini menjabat sebagai pelatih klub Turki Sivasspor, mengaku tak suka dengan kelakuan penyerang asal Kamerun itu.

“Saya mengenal Eto’o sejak umur 16. Dia adalah pribadi yang baik dan saya selalu menyukainya. Tetapi dalam beberapa waktu terakhir ini, dia lebih mementingkan dirinya sendiri ketimbang tim,” ungkap Carlos kepada Globoesporte.

“Agak membingunkan dan ganjil bagi seorang pesepakbola. Ketimbang bermain, ia lebih memilih untuk mendatangkan pemain yang merupakan temannya. Dia melakukan apa saja di Anzhi, kecuali bermain bola.”

“Ada beberapa masalah kecil di ruang ganti sejak kedatangan Eto’o, meski kini masalah tersebut sudah selesai. Suatu saat, Samuel datang kepada saya dengan maksud mengintervensi pekerjaan saya. Dia ingin mengontrol klub dengan mengambil alih pekerjaan saya [sebagai caretaker Anzhi] dan pelatih Guus Hiddink,” kritiknya.

Sumber Goal.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar