Rabu, 21 Agustus 2013

GARRETH BARRY tak sabar mulai debut

Garreth Barry Tak Sabar Mulai Debut

Gelandang Gareth Barry rupanya sudah tidak sabar untuk memulai debut bersama klub barunya Everton.
Seperti diketahui, Barry sendiri dipinjamkan Manchester City di bursa transfer musim panas kemarin, dan kini berpotensi melakoni penampilan perdana buat The Toffees kala dihadapkan dengan Chelsea di Goodison Park, Sabtu (14/9) ini.

“Merupakan partai perdana yang fantastis jika dilibatkan [saat jumpa Chelsea], namun hal tersebut murni keputusan manajer karena saya belum banyak bermain untuk saat ini,” kata Barry kepada evertontv.

“Saya merasa fit. Saya tidak melewatkan sesi latihan barang sehari dan saya terlibat dalam laga-laga pra-musim.

“Musim ini sudah berjalan dan saya memang belum pernah tampil, namun saya percaya diri jika diminta untuk bermain dan saya bisa melakukan sebuah pekerjaan yang bagus," imbuhnya.

Sumber Goal.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar