Sabtu, 05 Oktober 2013

martines tak terkesan mengalami kekalahan

Martinez tak terkesan dengan beberapa keputusan wasit sehingga timnya mengalami kekalahan perdana di musim ini.

GOALOLEH   SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter

Manajer Everton Roberto Martinez menyayangkan keputusan wasit Jonathan Moss yang memberikan penalti kepada Manchester City, Sabtu (5/10) dalam lanjutan Liga Primer Inggris. City menang 3-1, namun Martinez menyebut keputusan Moss sebagai sebuah ‘bencana dalam sepakbola’.

Sempat unggul terlebih dahulu lewat Romelu Lukaku, The Toffees akhirnya mengalami kekalahan pertama di EPL musim ini lewat gelontoran gol-gol Alvaro Negredo, Sergio Aguero, dan bunuh diri Tim Howard hasil dari penalti Aguero yang dipermasalahkan oleh Martinez.

“Saya pikir, itu adalah bencana dalam sepakbola. Seharusnya tidak perlu terjadi penalti. Wasit tidak memberikan kami kesempatan untuk bertarung ketat melawan Manchester City. Dia malah membunuh pertandingan yang melibatkan dua tim bagus ini,” ujar Martinez.

Martinez juga menyoroti wasit yang seharusnya memberikan penalti bagi timnya ketika Matija Nastasic menjatuhkan Lukaku di babak pertama.

“Hasil laga ini tercipta karena keputusan-keputusan wasit. Kami sedikit tak beruntung. Kami mengawali laga dengan baik dan harusnya kami mendapatkan penalti juga. Kami seharusnya tampil lebih baik, lebih cerdik, dan kami sangat kecewa karena kebobolan tiga gol,” sambungnya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar