Kamis, 03 Oktober 2013

yamaha sport 250 cc

Yamaha: Sepeda Motor Sport 250cc Pasti Keren!


Sumber : cycleworld | Author : -
Yamaha YZF-R250 hasil rekayasa digital. Garis desainnya akan diturunkan dari para punggawa moge.
Jakarta, KompasOtomotif – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tetap menutup tabir informasi soal kelahiran sepeda motor sport Yamaha 250cc meski kasak-kusuknya semakin santer. Kendati demikian, Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development, mulai memberi bocoran meski sepenggal.

”Yang jelas, sepeda motor sport Yamaha 250cc pasti keren,” ucapnya usai melepas peserta Mudik Asik Bareng Yamaha, (3/8). Eko menambahkan, soal desainnya nanti akan menganut garis-garis moge Yamaha seperti R6 atau R1, pertanda akan lahir dalam trah yang sama. Soal konfigurasi silinder, tidak disebutkan. Begitu jugsa denga nama, tapi beberapa media di Jepang dan Eropa menyebut Yamaha bakal pakai YZF-R250.

Kemunculan Yamaha 250cc memang ditunggu untuk memberi perlawanan terhadap Kawasaki yang menjadi pemain sukses pertama di kelas ini. Seolah berjalan sendirian, laju Ninja 250 tak bisa dibendung Honda CBR250R. So, apakah Yamaha sudah terlambat? ”Saya pastikan tidak! Harapannya besar, karena pasarnya juga menjanjikan. Justru Yamaha 250cc sedang ditunggu, tidak ada kata terlambat,” tutup Eko.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar