Minggu, 22 September 2013

AVERANGES PART 3

Musuh Terhebat THE AVENGERS Sepanjang Masa ( Part 3 )

Norman Osborn


Terserah agan mau bilang apa, tapi Om Osborn emang salah satu musuh paling berbahaya di dunia Marvel dan si doi menjelma dari musuh Spider-Man yang paling menakutkan menjadi musuh Avengers terhebat sepanjang masa. Kekuatan yang didapat Norman tak bisa lepas dari peran Tony Stark yang “salah perhitungan” memberikan kesempatan untuknya menebus kesalahannya dengan menempatkannya dalam misi Thunderbolts untuk menghentikan invasi Skrull. Si doi ternyata berhasil namun dasar pikiran jahat si Norman malah membuat grup Avengers-nya sendiri setelah misi itu berakhir dan dia menamakan dirinya sebagai Iron Patriot (kostumnya kayak gabungan Iron Man ama Capt. America).

Sebagai anggota-anggotanya, dia merekrut orang-orang dari Thunderbolts sendiri dan beberapa orang baru. Beberapa dari mereka adalah Bullseye yang menjadi Hawkeye, Moonstone menjadi Ms. Marvel dan Daken menjadi Wolverine. Dalam ceritanya, si Norman mau ngontrol Sentry tapi ternyata keputusannya salah yang akhirnya dia dijebloskan ke penjara. Namun, siapa sangka si doi bisa lolos karena peran organisasi baru bentukannya, yaitu H.A.M.M.E.R. Entah apa lagi yang diinginkan setelah itu tapi ane yakin pasti niatnya jahat lagi.

Sebagai tambahan, Norman Osborn juga bukan musuh Sipder-Man ama Avengers aja. Si doi juga jadi threat buat Luke Cage, Jessica Jones-Cage, Ms Marvel, Spiderwoman, Hawkeye dan karakter lainnya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar