Sabtu, 21 September 2013

MENCABUT KEPUTUSAN SIR ALEX

Mencabut keputusan pensiun tak masuk dalam rencana Sir Alex.

Mencabut keputusan pensiun tak masuk dalam rencana Sir Alex.

GOALOLEH    TAUFIK BAGUS

Sir Alex Ferguson mengungkapkan tak memiliki rencana mengurungkan keputusan pensiun dan kembali ke Manchester United.

Hal itu diungkapkan Ferguson setelah berkembang rumor pemecatan David Moyes, menyusul hasil buruk United di awal musim ini.

"United sudah berada di tangan yang tepat dengan David Moyes. Ia akan baik-baik saja. Ia pelatih yang bagus," kata Ferguson, Rabu (2/10).

"Anda akan menyia-nyiakan uang Anda jika bertaruh saya akan kembali menjadi pelatih."

"Saya sudah membuat keputusan saya. Waktunya tepat. Tak ada jalan bagi saya untuk kemali lagi. Saya sudah menjalani hidup yang baru," tandasnya.


Ferguson, yang sudah 26 tahun menukangi United dan memberikan 38 trofi juara, memutuskan pensiun sebagai pelatih musim lalu.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar