Sabtu, 21 September 2013

KLUIVERT MENGAKUI AJAX BKN FAVORIT

Kluivert mengakui Ajax bukan favorit meskipun tampil sebagai tuan rumah, tapi itu bisa menjadi faktor plus mereka untuk mencetak kejutan.

Kluivert mengakui Ajax bukan favorit meskipun tampil sebagai tuan rumah, tapi itu bisa menjadi faktor plus mereka untuk mencetak kejutan.

GOALOLEH   DEDE SUGITA

Walau bermain sebagai tuan rumah, Patrick Kluivert mengakui Ajax Amsterdam bukanlah favorit dalam pertemuan kontra AC Milan di matchday 2 babak penyisihan Liga Champions, malam ini.

Bahkan publik lokal sendiri pesimistis menatap peluang pasukan Frank de Boer memetik kemenangan atas sang tamu asal Italia. Tetapi, di mata Kluivert, justru status underdog tersebut bisa menjadi sebuah keuntungan tersendiri buat De Godenzonen untuk mencetak kejutan.

"Mereka adalah dua tim yang sangat mirip dalam beberapa hal, karena mereka tak sedang menjalani periode luar biasa di segi performa," kata Kluivert, eks internasional Belanda yang pernah membela kedua klub, kepada La Gazzetta dello Sport.

"Tetapi Ajax adalah tim yang sangat muda dan kualitas lebih condong berpihak ke Milan."

"Namun ini bukan persoalan pengalaman dan saya rasa tak seorang pun di sini yang memprediksikan kemenangan Ajax. Tapi, pada akhirnya, itu bisa menjadi keuntungan untuk mereka," tandas Kluivert.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar