Minggu, 22 September 2013

MUSUH HEBAT AVERANGES PART 9

Musuh Terhebat THE AVENGERS Sepanjang Masa ( Part 9 )

Ultron


Ini dia gan anak Hank Pym yang ane sebutin di awal-awal artikel musuh-musuh Avengers terhebat sepanjang masa ini, si doi ini adalah karakter dengan ukuran tubuh tertinggi dalam sejarah dunia Marvel. Si Ultron punya visi yang teramat jahat, yaitu dia mau semua mahkluk di alam semesta tunduk di bawah aturan yang dibuat oleh organisme metal. Hi!




Ultron adalah hasil rekayasa genetik dari sel-sel otak Hank Pym sendiri yang akhirnya memberontak. Sebagai catatan kenapa Ultron berada di urutan kedua dalam musuh-musuh Avengers terhebat sepanjang masa ini adalah karena si doi pernah ngehancurin banyak negeri di bumi, si doi pernah merebut kostum Iron Man dan yang paling terkenal adalah si doi pernah jadi pemimpin bangsa alien Phalanx, yang kerjaan cuma mau menguasai suatu planet, termasuk bumi.

Kenapa jadi gak di urutan pertama? Alasannya cuma satu gan, si Ultron punya keinginan yang aneh yaitu punya keluarga dan punya keturunan. Iya, bener si Ultron akhirnya punya keturunan, sayangnya keturunannya itu ternyata bertolak belakang ama sifat ayahnya. Malah anaknya itu sekarang merupakan salah satu anggota Avengers yang paling dikenal oleh semua America comic fan-boys, yaitu Vision.
sumber klik disini

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar