Minggu, 22 September 2013

AVERANGES PART7

Musuh Terhebat THE AVENGERS Sepanjang Masa ( Part 6 )

Loki


Kalo di film agan-agan liat Loki kalah telak ama Hulk. Maka di komik agan-agan bisa temuin kalau Loki mengontrol Hulk untuk mengalahkan para anggota Avengers. Yup, hanya dengan sihirnya. Sihirnya jangan dianggap remeh gan. Si Loki lah yang menyebabkan perang antara Avengers dan Defenders. Si doi juga yang ngebantu Norman Osborn buat ngebentuk Avengers versi gelapnya.

Si Loki bisa aja masuk ke tiga besar dalam daftar musuh-musuh Avengers terhebat sepanjang masa ini jika hanya dia tidak mengorbankan dirinya untuk menyelematkan bumi dari Void dalam seri Siege, plin plan jadi musuh ye.
sumber klik disini 

Musuh Terhebat THE AVENGERS Sepanjang Masa ( Part 5 )

Kree 

Dua bangsa makhluk luar bumi ini mempunyai sejarah panjang hingga selalu berurusan dengan Avengers. Bangsa Kree sudah berkali-kali berhadapan dengan Avengers dan mereka merupakan tokoh terlahirnya para heroes seperti Capt. Mar-vell, Ms. Marvel dan Crystal. Sedangkan bangsa Skrull juga telah berhadapan dengan Avengers -meski tidak seaktif Kree karena si doi mempunyai urusan yang lebih banyak dengan Fantastic Four- beberapa kali namun dengan niat lain, yaitu menggunakan para anggota Avengers untuk mengalahkan Kree.


Quote:Berikut 2 fakta-fakta menarik tentang Kree dan Skrull;
Perang antara Kree dan Skrull merupakan perang galaksi pertama yang dihadapi Avengers.
Capt. Mar-vell (seorang bangsa Kree) menikah dengan Ratu Skrull dan melahirkan anak, namanya Hulkling


Jadi, ya kedua bangsa ini emang punya sejarah yang amat panjaaaaaang dengan Avengers.
sumber klik disini

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar