Selasa, 20 Oktober 2015

ALVARO NEGDREDO MENGAKUI KEMAMPUANNYA BISA BERKEMBANG lebih jauh

Alvaro Negredo mengakui kemampuannya bisa berkembang lebih jauh bersama Manchester City.

GOAL


Striker Manchester City Alvaro Negredo mengatakan bahwa dirinya bergabung ke Etihad Stadium demi mendapatkan posisi di skuat tim nasional Spanyol untuk Piala Dunia.

Seperti yang diketahui, Negredo direkrut City dari Sevilla dengan banderol sekitar £21 juta, dan ia mulai nyetel dengan gaya main City dan berhasil mencetak hat-trick saat melibas CSKA Moskwa dengan skor 5-2 dalam laga lanjutan Liga Champions dini hari tadi (6/11).

"Saya bisa banyak mengembangkan permainan saya di Man City, karena itulah saya bergabung ke sini," ujar Negredo kepada Sky Sport.

"Mungkin Spanyol dapat melihat kualitas dalam diri saya yang tidak saya miliki di Sevilla atau bahwa saya berusaha meningkatkan performa saya."

"Man City adalah klub yang menarik lebih banyak perhatian, terutama dari media. Mereka sudah mengetahui saya dari level internasional. Saya masih sama."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar