Selasa, 20 Oktober 2015

luiz murka pada diego

Selasa (29/10), Costa mendeklarasikan bahwa ia akan bergabung dengan Spanyol, memicu amarah Scolari yang langsung mencoret penyerang itu dari skuatnya.

GOAL

Luiz Felipe Scolari murka pada Diego Costa yang mengabaikan tugasnya sebagai orang Brasil dan memilih untuk mewakili Spanyol di level internasional.

Penyerang Atletico Madrid ini sudah mencatatkan dua penampilan bagi Selecao, namun dua laga itu adalah laga persahabatan, maka ia masih boleh bermain bagi La Roja setelah mendapat kewarganegaraan Spanyol di Juli.

Costa dipanggil oleh Brasil dalam laga kontra Honduras dan Cili namun, Selasa (29/10), ia mendeklarasikan bahwa ia akan bergabung dengan Spanyol, memicu amarah Scolari yang langsung mencoret penyerang itu dari skuatnya.

"Pemain Brasil yang menolak mengenakan seragam tim nasional Brasil dan berlaga di Piala Dunia di negaranya sendiri langsung otomatis dicoret," tegas Felipao. "Ia mengabaikan impian jutaan orang, untuk mewakili timnas -juara lima kali [Piala Dunia]- di Piala Dunia Brasil."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar