Selasa, 20 Oktober 2015

Selain postur tinggi pemain Selandia baru

Selain postur tinggi pemain Selandia Baru, eksekusi bola mati Selandia Baru menjadi perhatian serius Meksiko.


GOAL


Bek Meksiko Francisco Rodriguez mengungkapkan, set-piece Selandia Baru bakal menjadi ancaman serius bagi mereka saat menjalani play-off Piala Dunia 2014 pada pertengahan bulan ini.

El Tri terpaksa harus melalui play-off, dan berhadapan dengan Selandia Baru yang menjadi penguasai Oseania. Di kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Concacaf, Meksiko hanya menempati peringkat empat putaran final, di bawah Amerika Serikat, Kosta Rika, dan Honduras.

Meksiko terlebih dahulu menjamu Selandia Baru di Stadion Azteca, Meksiko City, pada 13 November di leg pertama. Satu pekan kemudian, mereka bertandang ke Stadion Westpac, Wellington. Pemenang laga play-off ini mendapatkan tiket ke putaran final Piala Dunia di Brasil tahun depan.

“Kami mengetahui kekuatan mereka terletak pada postur tinggi, dan bola-bola mati. Ini akan menjadi sangat berat, dan kami berusaha mengantisipasinya,” ujar Rodriguez kepada wartawan.

Sementara itu, bek Rafael Marquez menyimpan keyakinan tim besutan pelatih anyar Miguel Herrera ini bakal melenggang ke Brasil.

“Kami bermain demi mendapatkan tiket ke Piala Dunia, dan tekanannya tidak bisa dibandingkan dengan yang lain. Walau begitu, kami yakin, dan termotivasi,” kata Marquez.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar