Kamis, 22 Oktober 2015

SATE

SATE 

Daging Kambing, Ayam atau Sapi??

Nah yang ini namanya sate. Terpersit di benak kita kalo denger namanya sate pasti ingat tusuknya, sambal kacangnya, bawang merahnya, lomboknya, asapnya, tapi yang paling penting adalah RASANYA. Ya kan? Entah darimana asalnya kalo ingat sate kita tertuju pada makanan yang ditusuk pakai bambu atau lidi, jadilah ada sate daging, sate lemak, sate telor, sate pisang dan macam macamlah makanan yang ditusuk tusuk. Tapi kalo anda ingin mencicipi makanan sate yang benar - benar sate Jogja juga salah satu tempat yang kaya akan makanan ini. Sebut saja daerah Imogiri, saat anda melewati terminal giwangan lurus arah selatan, anda akan menjumpai puluhan penjual sate dan warungnya. Nah and bisa mencoba satu persatu disana, dn yang pasti maknyuuus. Tempat lain saya cari dulu ya...

Ketemu lagi dengan kuliner Indonesia. Nah tempat makan sate yang enak di Yogyakarta banyak sekali.
Sate Imogiri, terkenal enak dan banyak sekali pilihanya. terletak di sepanjang jalan Imogiri timur.
Sate samirono, terletak di karang malang, deket kampus UNY, meski ada beberapa cabangnya, tapi disini pusatnya.enak dan masalah harga ya bisa dibilang menengah ke atas.
Sate Sambilegi, terletak di dekat bandara Adisucipto Yogyakarta utara Mirota
Sate Wirobrajan, perempatan wirobrajan ke barat sekitar 200 m
Sate Karang, nah ini y ang terkenal soal sate sapinya. ramenya saat malam tiba, dan yang datang banyak yang bermobil, Harga dan rasa maknyuus pokoknya.
Sate goreng Ringin, ini sate yang beda dari yang lain, karena cara masaknya digoreng jadi tidak dibakar. Buka pagi sampe siang.
Sate Pak Bino, letaknya di depan Hotel Quality jl.Solo KM 8 .murah dan enak.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar