Selasa, 20 Oktober 2015

Penyerang Southsmpton ke skuat inggris

Penyerang Southampton ini girang bukan kepalang usai dinyatakan masuk ke skuat timnas Inggris untuk laga persahabatan kontra Cili dan Jerman.

GOALOLEH   YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter

Penyerang Southampton Jay Rodriguez mendeskripsikan panggilan pertamanya ke timnas Inggris sebagai 'mimpi yang jadi nyata'. Pemain 24 tahun ini tercantum dalam skuat Roy Hodgson untuk laga persahabatan kontra Cili dan Jerman bersama rekan seklubnya Adam Lallana dan Rickie Lambert.

Rodriguez mengakui bahwa ia terkejut saat dikabari oleh manajer The Saints Mauricio Pochettino di kala latihan, Kamis (7/11) pagi. "Tak bisa diungkapkan kata-kata -saya bahkan masih syok! Ini sedikit tidak nyata," ujarnya pada situs resmi Southampton.

"Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan, sungguh. Saya tak bisa percaya saat diberitahu dan saya tak berhenti tersenyum sepanjang hari. Penting bagi saya untuk berkonsentrasi pada permainan saya dan berkembang sebagai pemain, semoga saja panggilan ini bisa membuat saya berkembang besar-besaran."

"Saya telah fokus pada laga klub dan penampilan saya di sana, maka saya harus tetap rendah hati dan bekerja keras. Sekarang saya tak sabar menunggu untuk bergabung dengan mereka [timnas Inggris] dan jadi bagiannya," tandas Jay dengan girang.

Lambert menjalani debutnya Agustus lalu dan akan mencatatkan penampilan kelima kontra Cili pekan depan, sementara Lallana masih belum turun ke lapangan berseragam Inggris karena ia hanya duduk di bangku cadangan.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar