Selasa, 20 Oktober 2015

David villa ingin melihat lebih banyak pemain atletico

Villa berharap nama-nama seperti Diego Costa, Koke, dan Juanfran menghiasi skuat Spanyol di Piala Dunia 2014.


GOAL



David Villa ingin melihat lebih banyak pemain Atletico Madrid di skuat timnas Spanyol, menyusul pemanggilan Diego Costa pada tengah pekan kemarin.

Vicente del Bosque memanggil empat pemain Atletico – Villa, Costa, Juanfran, dan Koke – untuk menghadapai dua laga persahabatan pada pekan depan melawan Guinea Khatulistiwa dan Afrika Selatan.

Sebelumnya, pemain Atletico lainnya seperi Adrian Lopez dan Mario Suarez juga pernah dipanggil. Villa percaya diri, dengan start baik Atletico di awal musim ini membuat Del Bosque untuk mempertimbangkan lebih banyak lagi pemain Los Rojiblancos untuk masuk skuat Piala Dunia 2014.

“Mari berharap ada lebih banyak lagi pemain Atleti yang dipanggil. Lebih banyak penggawa Atletico di Piala Dunia, maka akan lebih baik,” ungkap Villa seusai drawing ronde keempat Copa del Rey.

Atletico, yang menjadi juara bertahan Copa del Rey, akan bertemu dengan Sant Andreu. Villa menginginkan timnya untuk punya ambisi kuat mempertahankan trofi ini. “Atletico telah menunjukkan mengapa mereka pantas menenangi kompetisi ini musim lalu. Kami ingin tampil baik sejak hari pertama,” tambah Villa.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar