Rabu, 21 Oktober 2015

Rio mavurba kembali ke timnas

Rio Mavuba siap meloloskan Prancis ke Piala Dunia 2014.





Rio Mavuba, kapten Lille, tak menutupi kegembiraannya mendapatkan kembali panggilan timnas Prancis dari pelatih Didier Deschamps.

Sang kapten dilibatkan kembali di skuat Les Bleus untuk dua pertarungan play-off kontra Ukraina, demi berebut satu tiket ke putaran final Piala Dunia 2014.

"Saya sangat bangga dan senang kembali untuk Bleus," ucapnya.

"Saya selalu berharap membela negara ini, apalagi untuk dua pertandingan penting. LOSC juga memberikan saya kesempatan untuk bisa kembali, hal ini pun tak lepas dari kerja sang pelatih [Rene Girard], yang telah memberi saya kepercayaan diri," lanjutnya.

"Posisi saya sebagai kompetitor, dan saya ingin terus bermain. Tapi yang terpenting adalah kami lolos ke Piala Dunia."

Mavuba lalu menggambarkan bagaimana posisi terbaik dirinya, yang bisa membuat kemampuan dia tercurah maksimal.

"Saya terbiasa bermain di depan barisan pertahanan, dengan dua orang bersama saya [di sektor gelandang bertahan]. Posisi ini membuat saya bisa mengekspresikan diri lebih baik. Tapi untuk sekarang, saya cukup senang bisa kembali ke timnas," simpulnya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar