Selasa, 20 Oktober 2015

Menang saja tak cukup bagi barcelona

Menurut Martino, Barca butuh lebih dari sekedar dari kemenangan untuk memuaskan para pengkritik.

GOAL


Pelatih Gerardo Martino menanggapi cercaan yang diterima timnya, meski Lionel Messi dkk. masih melanjutkan tren kemenangannya dengan memuncaki La Liga Spanyol dan Grup H Liga Champions.

Martino berpendapat, penampilan anak buahnya sejauh ini sudah bagus. Namun ia juga ingin peningkatan di berbagai aspek permainan Blaugrana demi standar tinggi yang dituntut oleh para pengkritik.

“Saya rasa, institusi, tim, dan skuat Barcelona selalu bersemangat karena mereka sudah meraih hasil baik. Namun, dalam beberapa kasus, ini bukan hanya tentang menang dalam sebuah pertandingan, tetapi juga menang dengan performa yang bagus,” terang pelatih asal Argentina ini.

“Terkadang, kemenangan tidaklah cukup bagi kami. Kami juga tak lupa untuk tetap mengkritik diri kami sendiri untuk meningkatkan permainan kami dari laga ke laga.”

“Pertama, kami harus mengalahkan Real Betis [Minggu (10/11) ini] agar membuat situasi menjadi lebih tenang. Namun, situasi ini tidak akan berubah drasitis meskipun kami menang atau kalah. Situasi semacam ini akan menaungi kami sepanjang musim berjalan,” imbuhnya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar