Selasa, 20 Oktober 2015

Pelatih La roja menepis

Pelatih La Roja menepis anggapan pemanggilan Costa akan menimbulkan kontroversi menyusul perang urat saraf dengan Brasil.

GOALOLEH DEWI AGRENIAWATI


Pelatih tim nasional Spanyol Vicente del Bosque membela diri atas keputusannya memanggil Diego Costa untuk pertandingan persahabatan, menegaskan kehadirannya akan berdampak positif untuk La Roja. Striker Atletico Madrid mendapat panggilan pertama untuk Spanyol di pertandingan dengan Guinea dan Afrika Selatan setelah mengonfirmasi keinginannya mengabdi kepada tim Del Bosque dibandingkan negara kelahirannya, Brasil.
Meski keputusannya di level internasional menimbulkan psywar antara Selecao dan Spanyol dalam beberapa pekan terakhir, Del Bosque menegaskan tidak ada keraguan baginya memanggil pemain 25 tahun menyusul penampilan sensasional di awal musim.
“Dia bermain sangat baik dan menyusup ke semua kotak [penalti],” jelas Del Bosque.
“Saya tak mengerti bagaimana seseorang dengan kualitas Diego akan menjadi negatif untuk kami. Dia akan menjadi tambahan bagus.”
“Para pemain kami dapat beradaptasi dan tidak ada pemain yang tidak bisa menyatu dengan permainan kami,” tandas pelatih yang membawa La Roja meraih Piala Dunia dan Eropa.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar