Selasa, 20 Oktober 2015

tetap panggil jack Wilshere

Hodgson mengaku sudah berdiskusi dengan staf medis Arsenal perihal kondisi Wilshere yang tengah cedera.

GOAL



Manajer timnas Inggris Roy Hodgson membela keputusannya setelah memanggil Jack Wilshere untuk menghadapi dua laga persahabatan melawn Chili dan Jerman pada pekan mendatang. Padahal, Wilshere diketahui saat ini tengah dibekap cedera.

Gelandang Arsenal itu masih berjuang untuk memulihkan engkelnya yang membuatnya absen dalam dua pertandingan terakhir melawan Liverpool dan Borussia Dortmund. Namun, Hodgson bersikeras untuk tetap memanggilnya setelah mendapat lampu hijau dari staf medis Inggris dan Arsenal.

“Kami sudah mendiskusikan hal ini secara terus-menerus dengan Arsenal. Gary Lewin dan Ian Beasley sudah berbicara kepada staf medis Arsenal. Saat ini, kami tahu bahwa engkelnya masuk dalam periode pengecekan. Kami akan memonitori situasinya secara rutin,” kata Hodgson.

“Jika beruntung, dia akan fit pada akhir pekan ini dan dia akan bermain. Jika ia masih tak sanggup, maka kami akan terus memonitorinya hari demi hari.”

"Namun, cedera ini tak ada hubungannya dengan masalah engkel sebelumnya [yang membuat Wilshere absen 14 bulan]. Dia mengalami bengkak pada engkelnya dan peradangan ini harus disembuhkan,” imbuhnya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar